OPPO F5 Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harganya

Seperti yang sudah digosipkan beberapa minggu belakangan ini, OPPO dikabarkan akan memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia menje...

Seperti yang sudah digosipkan beberapa minggu belakangan ini, OPPO dikabarkan akan memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia menjelang akhir 2017. Terbukti, pada hari ini, Senin (13/11) OPPO telah benar-benar menepati janjinya untuk meluncurkan OPPO F5.

Satu hal yang tak kalah menarik, OPPO F5 yang digadang-gadang sebagai perangkat yang masuk ke dalam lini Selfie Expert telah dibekali dukungan kamera dengan A.I Beauty Recognition Technology. Ini adalah sebuah teknologi kecerdasan buatan yang mampu mengenali karakter wajah masing-masing subjek saat dipotret.

"OPPO F5 adalah jawaban bagi pencinta selfie yang tak hanya menginginkan perangkat untuk memenuhi gaya hidupnya dengan berbagai fitur menarik, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan smartphone lain. Untuk itulah, OPPO F5 kami bekali dengan A.I Beauty Recognition Technology," jelas Suwanto, Marketing Planning Manager OPPO Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Suwanto, bahwa A.I Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing-masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Berkat teknologi kecerdasan buatan tersebut juga tak ada lagi kesalahan pengaplikasian fitur beautify di dalam smartphone OPPO F5.

OPPO F5 sendiri telah dipersenjatai dengan kamera selfie yang memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0. Daya tarik lainnya, OPPO juga mengemas kamera depannya tersebut dengan dukungan fitur bokeh serta HDR. Sedangkan untuk kamera utamanya, OPPO membenamkan lensa tunggal dengan resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/1.8.

oppo f5 rilis di indonesia

Daya tarik kedua yang ditawarkan oleh OPPO F5 adalah dukungan layar yang disematkan. Memiliki bentang layar 6 inci Full Screen dengan aspek rasio 18:9, resolusinya mencapai Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel). Namun satu hal yang tak kalah unik, OPPO mengemas F5 layaknya smartphone dengan bodi 5,5 inci sehingga nyaman saat digenggam ataupun dikantongi disaku celana.

Berbicara soal dukungan security yang disematkan, OPPO tak hanya melengkapi F5 dengan fitur sensor fingerprint. Pabrikan smartphone asal Cina ini juga membekali smartphone barunya dengan Facial Unlock. Cukup dengan memindai wajah pengguna yang sudah ditentukan sebelumnya, OPPO F5 sudah siap untuk dioperasikan.

Untuk dapur pacunya, OPPO F5 hadir dengan dukungan chipset racikan MediaTek Helio P23 Octa-core 2,5 GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan GPU Mali G71, RAM 4 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Apakah hanya itu? Rupanya OPPO juga merilis varian OPPO F5 6 GB. Memiliki RAM yang terbilang besar, OPPO juga membenamkan internal storage berkapasitas jumbo, yakni 64 GB. Varian lainnya adalah OPPO F5 Youth dengan komposisi RAM sebesar 3 GB, ROM 32 GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP.

Sumber : Droidlime.com

COMMENTS

Name

Akidah,3,Buku,1,games,2,islami,13,quran,2,software,3,tanya jawab,2,Tekno,4,tips and trick,1,Tutorial,3,Utility,2,wanita,2,
ltr
item
BangGondjez.net: OPPO F5 Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harganya
OPPO F5 Melenggang di Pasar Indonesia, Ini Harganya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL2rjsoOmC7oBpJP2Mrr3xoOGTwNS6gYloxUPbNHYpfOm9aDdLvaR8FpzB0Ge5fnqKq8SMOUtqC6LSpsR41wOQ8TT-phduHNq6KUViDhh8LhDvmz0r9NzCBO6cMJ4Cy2lR-P9DP0kfEg/s1600/OPPO-F5-Harga.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL2rjsoOmC7oBpJP2Mrr3xoOGTwNS6gYloxUPbNHYpfOm9aDdLvaR8FpzB0Ge5fnqKq8SMOUtqC6LSpsR41wOQ8TT-phduHNq6KUViDhh8LhDvmz0r9NzCBO6cMJ4Cy2lR-P9DP0kfEg/s72-c/OPPO-F5-Harga.jpg
BangGondjez.net
http://gondjez.blogspot.com/2017/11/oppo-f5-melenggang-di-pasar-indonesia.html
http://gondjez.blogspot.com/
http://gondjez.blogspot.com/
http://gondjez.blogspot.com/2017/11/oppo-f5-melenggang-di-pasar-indonesia.html
true
7820082378274396729
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy